Type Here to Get Search Results !

Ads

Video Viral: Ojek Online Gebukin Pelanggan yang Meminta Tindakan Tidak Senonoh

 

ojol pukul homo
Tangkapan layar sebelum driver ojol melakukan pemukulan.



Citizen, Viral - Sebuah video mengejutkan telah muncul di media sosial X yang memperlihatkan seorang pengemudi ojek online (Ojol) yang diduga telah menghajar seorang pelanggan. Kejadian ini terjadi setelah pelanggan tersebut meminta pengemudi Ojol untuk melakukan perbuatan tidak senonoh di kosannya.


Dalam unggahan akun @Heraloebss, video tersebut memperlihatkan momen ketika pengemudi Ojol menerima pesan yang tidak lazim dari pelanggannya. Alih-alih mengantar pesanan makanan atau barang lainnya, pelanggan meminta pengemudi Ojol untuk melakukan perbuatan tidak senonoh di kosannya.


Kejadian unik ini membuat pengemudi Ojol tersebut merasa kesal, namun bukannya menolak permintaan pelanggan, dia memilih untuk berpura-pura menyetujui. Setelah itu, pengemudi Ojol berangkat menuju lokasi kosan pelanggan.


Ketika tiba di kosan pelanggan, pengemudi Ojol mengambil tindakan drastis dengan menghajar pelanggan yang meminta perbuatan tidak senonoh tersebut. Video tersebut memperlihatkan pelanggan yang diduga penyuka sesama jenis berteriak meminta tolong ketakutan sembari dia mendapat pukulan dari pengemudi Ojol.


Reaksi publik terhadap video ini sangat beragam. Sejumlah pengguna media sosial mengkritik pelanggan yang dianggap merendahkan pengemudi Ojol. Akun @Gi_Grey mengomentari video tersebut dengan menulis, "Udah senyum senyum senang, dikira mau di ebruttt, tau nya digeplaki helm."


Sementara itu, akun @Irfanitya menimpali dengan komentar, "Memang pantes digebukin. Seenaknya aja driver niat kerja beneran malah dapet orderan seolah mereka bisa jadi pelayan panggilan. Si penyuka sesama jenis bodoh banget kayaknya, kemakan film dewasa settingan ala-ala fake taxi dia pikir semua ojol bisa dia lecehin."





Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui lokasi dan waktu pasti kejadian ini terjadi. Namun, video kontroversial ini diunggah oleh akun @Heraloebss pada 26 Oktober 2023, pukul 10:49 malam. Kejadian ini memunculkan banyak diskusi di media sosial mengenai etika dan tindakan yang semestinya diambil dalam situasi semacam ini.

Baca Juga

Iklan

Hollywood Movies

Copyright © 2023 - Citizen.web.id | All Right Reserved