Type Here to Get Search Results !

Ads

Progul Padang Melampaui Target 122,51 Persen

Citizen, Padang - Realisasi program unggulan Pemerintah Kota Padang hingga November 2023 mencapai 122,51 persen. Wali Kota Padang Hendri Septa dalam rapat staf bulanan, Selasa, (21/11/2023) menyampaikan kepada seluruh kepala OPD selingkungan Pemerintahan Kota Padang agar semua pekerjaan diselesaikan dengan cepat.

"Kita diamanahkan dengan tugas masing-masing. Evaluasilah yang tidak dan belum tercapai agar bergerak lebih cepat. Ini pnghujung tahun, semoga nanti 2024 bisa dimulai lagi sesuai amanah yang diemban," katanya.

Tidak lupa Hendri Septa mengapresiasi seluruh elemen yang bergerak guna mencapai berbagai target. Salah satunya dalam bulan November ini, capaian peningkatan pelayanan kesehatan.

Kota Padang terus mengupayakan peningkatan pelayanan. Pelayanan kesehatan dinilai dengan adanya survei akreditasi puskesmas dengan beberapa standar yang harus dipenuhi.

"Sudah 23 puskesmas yang dinilai surveyor. 20 puskesmas sudah memperoleh hasilnya dari kementerian kesehatan. Dari hasil itu, 17 puskesmas memperoleh predikat paripurna, 2 madya, 1 utama. Ini sangat membanggakan," ujarnya. 

Asisten II Setdako Pemko Padang Didi Aryadi dalam kesempatan itu menuturkan 
Capaian yang melebihi target yaitu progul pertama, melanjutkan betonisasi jalan, pengaspalan dan pelebaran serta perbaikan drainase dan pengendalian banjir terpadu. 

"Melebihi target dengan presentase hingga November 2023 ini yaitu 342,17 persen," katanya. 

Hadir juga dalam agenda rapat itu, Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, Asisten I Pemko Padang Edi Hasymi, Asisten III Pemko Padang Corry Saidan, Inspektur Pemko Padang Arfian, dan seluruh staf dan pimpinan OPD selingkungan Kota Padang.
Baca Juga

Iklan

Hollywood Movies

Copyright © 2023 - Citizen.web.id | All Right Reserved