Type Here to Get Search Results !

Ads

SDN 22 Andalas Tambah RKB, Kualitas Pendidikan Makin Meningkat

Citizen, Padang - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 22 Andalas kini semakin 'rancak' usai diresmikan oleh Wali Kota Padang Hendri Septa. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita, Senin (20/11/2023).

Sekolah tersebut mempunyai gedung dua lantai dengan 10 Ruang Kelas Baru (RKB) ditambah dengan fasilitas ruang kepala sekolah, ruang guru dan perpustakaan.

"Hari ini kita harus berbangga, sebab diresmikannya RKB di SDN 22 Andalas, kita persembahkan untuk anak kita," kata Wali Kota Padang Hendri Septa.

Tambahnya, Pemerintah Kota Padang mengupayakan agar mewujudkan masyarakat madani berbasis pendidikan.

"Menjelang akhir tahun, Insya Allah akan kita resmikan semua RKB tersebut, untuk menciptakan pembelajaran yang aman dan nyaman bagi anak-anak kita," terang Wako.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang, Yopi Krislova berharap dengan pembangunan ini untuk memperbaiki infrastruktur sekolah yang ada di Kota Padang.

"Sekolah ini didirikan 1970-an. Untuk mewujudkan pembelajaran yang nyaman, menjelang Desember semua RKB akan diresmikan," terang Yopi.

Kepala Sekolah SDN 22 Andalas, Widyastuti mengucapkana rasa terima kasih atas diresmikannya Ruang Kelas Baru (RKB) diharapkan nantinya dapat menciptakan suasana belajar yang menyenangkan.

"Semoga dapat meningkatkan kualitas pendidikan untuk membangun bangsa, apa yang dicitakan bersama dapat terwujud untuk melahirkan generasi emas," jelasnya.

 Pada kesempatan itu hadir Asisten I Pembangunan dan Kesra Edi Hasymi, Kadisdikbud Yopi Krislova, sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemko Padang, Camat Padang Timur Siska Meilani, dan tamu lainnya. (MA/Ch)
Baca Juga

Iklan

Hollywood Movies

Copyright © 2023 - Citizen.web.id | All Right Reserved